Membuat populer post bergerak

Membuat populer post bergerak - Hallo sahabat pawang bisnis, Pada sharing INFO TEKNIK berjudul Membuat populer post bergerak, saya telah menulis sebuah artikel. mudah-mudahan isi postingan dapat bermanfaat dan mudah anda pahami. okelah, ini dia isi contennya.

Artikel : Membuat populer post bergerak
Judul : Membuat populer post bergerak


Membuat populer post bergerak

Artikel bergerak, Artikel Membuat, Artikel populer, type="html">mau mempunyai populer post yang bergerak seperti tampilan saya ini. berikut sedikit ilmu mengenai populer post. Menampilkan artikel yang sering dibaca atau popular post dengan gambar dan bisa bergerak turun dan menempatkanya disidebar atau disebelah kolom  postingan, bisa dikiri atau dikanan tergantung selera masing-masing.
1. Logi ke dasbor sahabat
2. Pilih Rancangan
3. Tambahkan Gedget "Entri Populer" atau Populer Post
4. Tambahkan Gedget "HTML Java Script"
5. tambahkan kode berikut













6. simpan template pembaca

bagi pembaca yang yang ingin mengetahui bagaimana cara menampilkan kode html pada postingan blog silakan baca disini dan bagaimana cara membuat kotak html pada postingan blog membuat kotak html pada postingan blog


Demikianlah Artikel Membuat populer post bergerak

Sekian Membuat populer post bergerak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Membuat populer post bergerak dan artikel ini url permalinknya adalah https://pawang-bisnis.blogspot.com/2013/02/membuat-populer-post-bergerak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,