Uji Kompetensi Guru

Uji Kompetensi Guru - Hallo sahabat pawang bisnis, Pada sharing INFO TEKNIK berjudul Uji Kompetensi Guru, saya telah menulis sebuah artikel. mudah-mudahan isi postingan dapat bermanfaat dan mudah anda pahami. okelah, ini dia isi contennya.

Artikel : Uji Kompetensi Guru
Judul : Uji Kompetensi Guru


Uji Kompetensi Guru

Artikel Kompetensi, type="html">Dalam waktu dekat ini para guru akan disibukkan dengan UKG atau uji kompetensi guru.. banyak guru yang cemas dalam menghadapi hal ini,, sebagia guru berpendapat kalau UKG ini sangat berkaitan dengan sertifikasi yang telah mereka terima. bahkan ada yang nyeletuk kalau seandainya tidak lulus UKG ini maka tunjangan sertifikasi akan terkendala bahkan akan hilang.. namun ada juga sebagian guru berpendapat kalau UKG ini tidak ada hubungannya dengan sertifikasi.
ada atau tidak nya UKG ini tentu pemerintah berharap pendidikan indonesia menjadi lebih baik dan guru benar benar orang yang profesional. namun yang menjadi kendala di daerah yang boleh dikatakan tertinggal untuk melaksanakan UKG ini  mereka memiliki keterbatasan sarana yang berupa  jaringan internet..
bagi guru yang ingin mendapatkan informasi seputar  UKG silakan download link di bawah ini
  1. KISI-KISI UJI KOMPETENSI GURU
  2. PERSYARATAN UKG
  3. TUPOKSI LPMP SUMBAR
  4. UJI KOMPETENSI AWAL
  5. UKG KONSEPTUAL


Demikianlah Artikel Uji Kompetensi Guru

Sekian Uji Kompetensi Guru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Uji Kompetensi Guru dan artikel ini url permalinknya adalah https://pawang-bisnis.blogspot.com/2013/02/uji-kompetensi-guru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,