3 Cara Mengetahui Status Akun Paypal Anda Terverifikasi Atau Belum

3 Cara Mengetahui Status Akun Paypal Anda Terverifikasi Atau Belum - Hallo sahabat pawang bisnis, Pada sharing INFO TEKNIK berjudul 3 Cara Mengetahui Status Akun Paypal Anda Terverifikasi Atau Belum, saya telah menulis sebuah artikel. mudah-mudahan isi postingan dapat bermanfaat dan mudah anda pahami. okelah, ini dia isi contennya.

Artikel : 3 Cara Mengetahui Status Akun Paypal Anda Terverifikasi Atau Belum
Judul : 3 Cara Mengetahui Status Akun Paypal Anda Terverifikasi Atau Belum


3 Cara Mengetahui Status Akun Paypal Anda Terverifikasi Atau Belum

Artikel Paypal, Memiliki akun paypal merupakan sebuah keharusan untuk orang yang aktif di dunia bisnis online, sebab di kebanyakan kasus klient / website yang memberikan pekerjaan di internet lebih memilih membayar pekerjanya dengan dollar paypal.


Hal tersebut dilandaskan karena mata uang dollar lah yang populer di dunia, jadi website yang menyediakan pekerjaan tersebut tidak perlu repot lagi membayar membernya menggunakan mata uang negara si member masing-masing.


Berbicara paypal, mereka mempunyai peraturan yang sangat ketat sehingga penggunanya diwajibkan melakukan verifikasi akun agar terhindar dari segala masalah. Sementara pengguna yang belum / tidak memverifikasi akunnya maka dianggap sebagai pengguna yang belum mapan, paypal pun memberi batasan-batasan kepada pengguna tersebut.


Batasannya seperti ada maksimal penarikan per bulannya, tidak dapat mengirim pembayaran kepada situs tertentu, dianggap pengguna yang tidak terpercaya, dan masih banyak lagi.


Maka dari itu, bagi sobat yang belum melakukan verifikasi akun paypal segera lah karena hal tersebut sangat baik untuk menjaga rekening paypal sobat tetap awet.


Setelah memverifikasi akun, sebagian dari sobat mungkin bingung untuk mengetahui status rekening paypal apakah sudah terverifikasi atau belum. Sebab, untuk tampilan paypal saat ini sobat tidak langsung bisa melihat tanda terverifikasinya paypal tanpa melakukan langkahnya.


Bagi sobat juga yang agak lupa kalau akun paypal nya sudah diverifikasi atau belum juga bisa mengikuti cara ini.

baca juga : Pengalaman Artikel Blog Dilaporkan Ke Google DMCA - Pelaporan     Copy Paste

Cara Mengecek Status Akun Paypal Sudah Verified Atau Belum


Dengan mengetahui status akun paypal sobat, setidaknya akan memberi dampak positif seperti sobat bisa menjadi lebih tenang karena akun paypal nya sudah terverifikasi atau pun sobat bisa segera mengubah status unverified akun sobat menjadi verified.

1. Melalui Dashboard Paypal


Pertama, buka rekening paypal sobat.

Kedua, pilih menu "Bantuan" yang terdapat di navigasi atas dan bawah.
Cara Mengetahui Status Akun Paypal Sudah Terverifikasi Atau Belum

Ketiga, klik menu "Rekening Saya", lalu buka tulisan "Verifikasikan rekening Anda"

Cara Mengetahui Status Akun Paypal Sudah Terverifikasi Atau Belum



Keempat, di dalam menu "Verifikasikan rekening Anda" pilih tulisan berwarna biru yang bertuliskan "Bagaimana cara memverifikasi rekening saya?
Cara Mengetahui Status Akun Paypal Sudah Terverifikasi Atau Belum




Kelima, klik tulisan berukuran kecil berwarna merah yang tertulis "memverifikasi rekening PayPal Anda"
Cara Mengetahui Status Akun Paypal Sudah Terverifikasi Atau Belum


Keenam, jika status akun paypal sobat telah diverifikasi maka akan muncul gambar seperti ini.
Cara Mengetahui Status Akun Paypal Sudah Terverifikasi Atau Belum


Namun jika ternyata rekening paypal sobat statusnya masih belum terverifikasi maka akan muncul seperti formulir isian yang harus sobat isi untuk melakukan verifikasi akun paypal.

baca juga : Penyebab dan Alasan Blog Ditolak Google Adsense

2. Cek di ringkasan akun

Cara yang satu ini tergolong lebih mudah dibandingkan yang sebelumnya, sebab hanya diperlukan dua langkah saja untuk menemukan status akun paypal sobat.

Pertama, di dalam dashboard paypal klik tombol "optimalkan penggunaan PayPal"
Cara Mengetahui Status Akun Paypal Terverifikasi Atau Belum


Kedua, jika rekening paypal sobat telah terverifikasi maka akan muncul ringkasan seperti berikut.
Cara Mengetahui Status Akun Paypal Terverifikasi Atau Belum


Sedangkan untuk akun yang statusnya unverified maka tanda centang hanya ada dua saja, yakni rekening dibuat dan alamat email dikonfirmasi saja. Untuk melihat status akun paypal verified wajib ada tiga tanda centang / ceklist.

baca juga : Alasan Google Adsense Blog Lebih Baik Daripada Youtube

3. Menggunakan Link

Cara mengetahui status akun paypal terverifikasi atau belum yang satu ini cukup mudah, bahkan bisa dibilang paling mudah diantara cara lainnya. Sobat hanya perlu mengklik link berikut lalu akan muncul kondisi rekening paypal sobat.

Untuk akun yang terverifikasi akan muncul tampilan seperti di langkah keenam pada cara pertama. Sementara akun yang belum terverifikasi akan muncul isian data-data sobat untuk segera memverifikasi akun.


Demikian tutorial Cara Mengecek Akun Paypal Sudah Terverifikasi Atau Belum, semoga tutorial ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan silakan tuliskan dalam komentar. Akhir kata salam dollar $$$


Demikianlah Artikel 3 Cara Mengetahui Status Akun Paypal Anda Terverifikasi Atau Belum

Sekian 3 Cara Mengetahui Status Akun Paypal Anda Terverifikasi Atau Belum, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel 3 Cara Mengetahui Status Akun Paypal Anda Terverifikasi Atau Belum dan artikel ini url permalinknya adalah https://pawang-bisnis.blogspot.com/2019/01/3-cara-mengetahui-status-akun-paypal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,