keuntungan blog dijingling orang dan membuat alexa naik dan lebih asyiknya trafik di adsense normal

keuntungan blog dijingling orang dan membuat alexa naik dan lebih asyiknya trafik di adsense normal - Hallo sahabat pawang bisnis, Pada sharing INFO TEKNIK berjudul keuntungan blog dijingling orang dan membuat alexa naik dan lebih asyiknya trafik di adsense normal, saya telah menulis sebuah artikel. mudah-mudahan isi postingan dapat bermanfaat dan mudah anda pahami. okelah, ini dia isi contennya.

Artikel : keuntungan blog dijingling orang dan membuat alexa naik dan lebih asyiknya trafik di adsense normal
Judul : keuntungan blog dijingling orang dan membuat alexa naik dan lebih asyiknya trafik di adsense normal


keuntungan blog dijingling orang dan membuat alexa naik dan lebih asyiknya trafik di adsense normal

Artikel Google Adsense,
https://pawang-bisnis.blogspot.com/2019/02/keuntungan-blog-dijingling-orang-danmembuat-alexa-naik-dan-lebih-asyiknya-trafik-di-adsense-normal.html

sobat pasti baca postingan blog copas diterima adsense full approve,
sekarang ane kasih tips memanfaatkan auto visitor bot.
blog atau website yang terkena jingling sobat semua pasti bingung, karena takut adsense ditangguhkan bisa jadi TERKENA BANNED,,,

tapi jngan panik dulu kita ambil keuntungannya saja sobat , didalam blog atau website juga pasti ada celah untuk mengatasi itu semua, karena blog ini juga sering terkena auto bot , jadi ane  paham cara kerja auto bot atau yang biasa di sebut jingling.

disamping itu ini hanya blog percobaan saja , yang sering ane buat main-main  akun adsense sambil mengukur berapa kuat akun adsense bertahan, dikarenakan daftar adsense itu sangat mudah  cuma butuh waktu 12 jam sudah full approve. eh alah kok malah curhat disini to min......

manfaat auto bot atau jingling :
                
    1.meningkatkan rangking alexa blog/website
    2.trafik tinggi nilai jual juga tinggi
    3.meningkatkan PA dan DA blog kita

trik untuk mengatasi auto jingling : 

biarkan saja lama-lama si penjingling juga kesel atau capek sendiri dikarenakan iklan adsense masih tetap nongkrong di website atau blog kita.
selanjutnya edit template seperti template yang ane pake, template publistar atau template tahan jingling. kelebihan template ini adalah satu ip yang sama masuk kedua kali tidak akan pernah dihitung, jadi aman-aman saja.

tapi buat sobat semua jangan di ikuti ini hanya blog percobaan atau masih beta , kita tunggu saja sobat sampai datang pin dan gajian bulan depan itu baru namanya sempurna.


Demikianlah Artikel keuntungan blog dijingling orang dan membuat alexa naik dan lebih asyiknya trafik di adsense normal

Sekian keuntungan blog dijingling orang dan membuat alexa naik dan lebih asyiknya trafik di adsense normal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel keuntungan blog dijingling orang dan membuat alexa naik dan lebih asyiknya trafik di adsense normal dan artikel ini url permalinknya adalah https://pawang-bisnis.blogspot.com/2019/02/keuntungan-blog-dijingling-orang-danmembuat-alexa-naik-dan-lebih-asyiknya-trafik-di-adsense-normal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,