Cara Mengganti Ringtone Notifikasi/Pemberitahuan Default di HP OPPO A37

Cara Mengganti Ringtone Notifikasi/Pemberitahuan Default di HP OPPO A37 - Hallo sahabat pawang bisnis, Pada sharing INFO TEKNIK berjudul Cara Mengganti Ringtone Notifikasi/Pemberitahuan Default di HP OPPO A37, saya telah menulis sebuah artikel. mudah-mudahan isi postingan dapat bermanfaat dan mudah anda pahami. okelah, ini dia isi contennya.

Artikel : Cara Mengganti Ringtone Notifikasi/Pemberitahuan Default di HP OPPO A37
Judul : Cara Mengganti Ringtone Notifikasi/Pemberitahuan Default di HP OPPO A37


Cara Mengganti Ringtone Notifikasi/Pemberitahuan Default di HP OPPO A37

Artikel Gadget,
        Assalamu'alaikum Wr. Wb. Pada postingan kali ini saya akan membagikan cara mengganti nada notifikasi default di OPPO A37. Saya membagikan postingan ini dikarenakan tidak adanya pengaturan untuk mengganti suara notifikasi semua aplikasi di Hp OPPO A37 ini sehingga mungkin merasa bosan dengan suara ringtone yang itu-itu saja.
        Oke mari langsung saja ke langkah-langkahnya seperti pada screenshot di bawah ini.

  1. Pertama-tama download dulu aplikasi ES Explorer di sini. Setelah selesai didownload dan dipasang buka aplikasinya dan pilih lokasi penyimpanan file yang sobat simpan. Misalnya pada kartu SD (memori eksternal di sdcard1) seperti pada gambar di bawah.
  2. Setelah ditentukan file audio yang akan dijadikan ringtone default sistem OPPO A37 (format .mp3 .aac .ogg dan sejenisnya) maka buka filenya dan pilih ES Media Player seperti ini.
  3. Setelah dibuka selanjutnya klik menu yang bergambar titik 3 dan pilih "Atur nanda dering".
  4. Kemudian pada pop up atur nada dering pilih "Atur Pemberitahuan".
Selamat Ringtone Notifikasi Default OPPO A37 sobat sudah ashiaappp digunakan.


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Ringtone Notifikasi/Pemberitahuan Default di HP OPPO A37

Sekian Cara Mengganti Ringtone Notifikasi/Pemberitahuan Default di HP OPPO A37, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengganti Ringtone Notifikasi/Pemberitahuan Default di HP OPPO A37 dan artikel ini url permalinknya adalah https://pawang-bisnis.blogspot.com/2019/09/cara-mengganti-ringtone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,