cara cepat buat google pemula daftar adsense

cara cepat buat google pemula daftar adsense - Hallo sahabat pawang bisnis, Pada sharing INFO TEKNIK berjudul cara cepat buat google pemula daftar adsense, saya telah menulis sebuah artikel. mudah-mudahan isi postingan dapat bermanfaat dan mudah anda pahami. okelah, ini dia isi contennya.

Artikel : cara cepat buat google pemula daftar adsense
Judul : cara cepat buat google pemula daftar adsense


cara cepat buat google pemula daftar adsense

Artikel Google Adsense,

Cara Mendaftar Google Adsense | Google Adsense merupakan sebuah jaringan periklanan web tepopuler yang ada sekarang ini. Banyak sekali para bloger yang bersusah payah untuk bisa bergabung sebagai publiser Google Adsense yang merupakan salah satu cara mendapatkan uang di Internet dengan mudah. Hal ini tidak bisa terelakan karena dari segi harga iklan yang ditawarkan memang cukup besar apabila dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya, utamanya apabila sobat menggunakan blog berbahasa inggris dengan targer guest dari Amerika dan Eropa.
Banyak dari publiser Google Adsense yang sudah mendapatkan ribuan dollar dari program ini, mereka berasal dari berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. Akan tetapi untuk bisa diterima menjadi publiser Google Adsense tidaklah semudah membalikan telapak tangan, selain faktor rejeki ada beberapa syarat yang harus sobat siapkan agar bisa cepat diterima. Apabila sobat komputer ingin mengetahui cara mendaftar Google Adsense agar cepat diterima , artikel berikut ini mungkin bisa menjadi referensi sobat untuk menjadi publiser Google Adsense. Alright kita langsung ke TKP.
Syarat Mendaftar Google Adsense Agar Cepat Diterima
Untuk mendaftar Google Adsense agar cepat diterima perlu menyiapkan persyaratan wajib rule harus sobat penuhi, hal ini dikarenakan ketatnya seleksi yang dilakukan oleh Google sendiri untuk memilih blog yang layak
untuk menampilkan iklan - iklan mereka. Syarat wajib tersebut diataranya sebagai berikut :
1. Memiliki Blog Atau Website
Syarat mendaftar Google Adsense yang pertama adalah sobat harus memiliki blog atau site, ini merupakan syarat utama karena Google Adsense memang dikususkan untuk iklan konten, sobat bisa menggunakan blog berplatfom blogspot atau wordpress selfhosted karena mudah untuk membuat dan menggunakannya.
apabila sobat ingin mengetahui cara membuatnya sobat bisa membaca artikel mengenai cara membuat web log.
2. Memiliki Akun Google
Syarat mendaftar Google Adsense rule kedua adalah memiliki akun Google.
Ini pasti !!!, karena Google adsense merupakan produk dari Google, Jadi apabila sobat ingin mendaftar sebagai publiser Google Adsense sobat wajib memiliki akun Google.
Apabila sobat belum mengetahui, sobat bisa membaca artikel mengenai cara mendaftar Google Plus.

3. Menulis Artikel Yang Berkualitas
Syarat mendaftar Google Adsense ketiga adalah menulis artikel yang berkualitas, yang dimaksut artikel berkualitas disini adalah artikel yang bukan berasal dari duplicate glue dari blog atau site lain. Jadi apabila blog sobat banyak berisi artikel hasil duplicate glue, jangan berharap banyak untuk bisa diterima sebagai publiser Google Adsense.
Selain itu artikel rule sobat buat jangan sekali - kali mengandung unsur perjudian, pornografi, kejahatan dunia maya ( Hacking ) dan pembajakan, karena pihak Google sendiri kurang menyukai artikel mengenai

hal - hal tersebut. apabila sobat ingin membuat site atau blog bertemakan download, buatlah artikel mengenai programming, video, musik yang tidak melanggar hak kekayaan intelektual. misalnya mengulas programming - programming free dan lain sebagainya.
4. Meningkatkan Visitor Blog
Setelah sobat melakukan hal diatas, sekarang waktunya sobat untuk meningkatkan pengunjungi ke situs blog sobat.
Usahakan sebelum mendaftar Google Adsense sobat harus mempunyai kurang lebih a hundred pengunjung unik perhari.


Demikianlah Artikel cara cepat buat google pemula daftar adsense

Sekian cara cepat buat google pemula daftar adsense, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel cara cepat buat google pemula daftar adsense dan artikel ini url permalinknya adalah https://pawang-bisnis.blogspot.com/2019/02/cara-cepat-buat-google-pemula-daftar-adsense.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,