Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense

Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense - Hallo sahabat pawang bisnis, Pada sharing INFO TEKNIK berjudul Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense , saya telah menulis sebuah artikel. mudah-mudahan isi postingan dapat bermanfaat dan mudah anda pahami. okelah, ini dia isi contennya.

Artikel : Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense
Judul : Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense


Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense

Artikel Google Adsense, Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense



Google adsense merupakan salah satu program pay per click yang banyak diminati oleh para blogger di seluruh dunia. Di Indonesia saja ada banyak blog-blog atau site baik itu yang masih baru ataupun blog yang sudah lama. Blog yang masih baru biasanya akan mengalami kesulitan pada saat akan mendaftarkan blog barunya ke google adsense. Berbeda dengan blog yang sudah lama dan sudah memiliki pengalaman blogging yang mumpuni. Namun memang tidak ada salahnya mencoba siapa tahu blog yang baru dibuat bisa langsung diterima oleh google adsense. Banyak juga blog-blog baru yang sudah mencoba mendaftar dan langsung diterima namun banyak juga yang ditolak.

Nah, apabila blog anda ditolak jangan langsung putus asa. Anda bisa mencoba mendaftar kembali di lain kesempatan. Namanya juga usaha kadang-kadang berhasil kadang-kadang juga ZONK !!! Semua itu tergantung usaha dan faktor keberuntungan anda. Bila anda tidak mudah menyerah dan selalu berusaha dengan cara memperbaiki kinerja blog anda kemudian mendaftarkan blog anda kembali pasti suatu saat akan diterima. Jadi, intinya adalah keseriusan anda dalam berusaha.

Suatu ketika saat anda ingin mendaftarkan blog anda ke google adsense dengan menekan tombol Penghasilan pada dashboard blogger tiba-tiba muncul tampilan yang menyatakan bahwa blog anda belum memenuhi syarat adsense dan bla,..bla,...bla. Pasti anda berfikir sebenarnya apa sih penyebabnya? Seperti yang kita tahu bahwa mendaftar adsense itu gampang-gampang susah. Gampang daftarnya tapi susah agar bisa full support.

Dibawah ini contoh tampilan yang menunjukkan bahwa blog anda belum memenuhi persyaratan adsense.
begitulah  Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense


Alasannya play on words ada bermacam-macam.

Berikut ini beberapa alasan kenapa blog anda belum memenuhi persyaratan adsense.

Blog yang masih muda. Ini menjadi salah satu penyebab munculnya tampilan seperti diatas apabila anda menekan tombol Penghasilan atau Earnings. Sebagai contoh blog saya sendiri sering mengalami hal tersebut dikarenakan usianya yang belum sampai genap seminggu. Bahkan yang sudah sebulan quip masih tetap seperti itu. Alasannya yaitu,

Blog jarang refresh. Hal tersebut menjadi alasan karena tim google juga akan memantau aktifitas blog anda. Apakah blog tersebut sering refresh artikel atau tidak. Jika tidak, maka bisa dipastikan akan muncul tampilan seperti diatas.


baca juga : cara mendaftarkan blog copas dan diterima google adsense full approve



Blog masih dalam tahap pembuatan. Maksudnya adalah blog yang anda buat belum 100% selesai. Penyebabnya karena anda sering mengganti-ganti layout blog. Sehingga blog anda akan terlihat tidak rapi saat google meninjau blog anda. Hari ini memakai layout An, esok harinya google kembali meninjau blog anda tetapi anda sudah menggantinya dengan format B, dan goodbye letaknya yang masih acak-acakan dan tidak rapi. Pertanda buruk play on words menimpa blog anda.

Blog anda belum memenuhi persyaratan blogger. Untuk hal ini anda harus meninjau sendiri secara langsung pada blog anda. Apakah blog anda sudah memiliki unsur-unsur yang wajib seperti About Me, Contact Us, Privacy Policy dll.

Blog anda hasil COPAS ( duplicate glue ). Hati-hati !! Anda bisa saja dibanned oleh google karena tidak mematuhi peraturan yang ada. Google sendiri sangat tidak menyukai tindakan seperti ini karena tidak menghargai orang lain dan merugikannya.

Blog memiliki konten yang tidak pantas. Misalnya saja konten dewasa dan sejenisnya. Ini sangat berpengaruh terhadap kenyamanan pengunjung blog anda. Sedangkan google sangat mementingkan kenyamanan para pengunjung.

Anda belum berusia 18 tahun keatas. Untuk hal ini saya sarankan untuk menunggu sampai usia 18 tahun sambil terus membangun blog anda dengan memposting artikel-artikel bermanfaat.

Mungkin itu dulu alasan mengapa blog anda belum memenuhi persyaratan google adsense. Kami akan segera meng-refresh kembali secepat mungkin. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense

Sekian Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Alasan Blog Belum Memenuhi Syarat Google Adsense dan artikel ini url permalinknya adalah https://pawang-bisnis.blogspot.com/2019/02/alasan-blog-belum-memenuhi-syarat-google-adsense.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,