Cara Lock Jaringan 4G LTE SIM 2 di OPPO A37

Cara Lock Jaringan 4G LTE SIM 2 di OPPO A37 - Hallo sahabat pawang bisnis, Pada sharing INFO TEKNIK berjudul Cara Lock Jaringan 4G LTE SIM 2 di OPPO A37, saya telah menulis sebuah artikel. mudah-mudahan isi postingan dapat bermanfaat dan mudah anda pahami. okelah, ini dia isi contennya.

Artikel : Cara Lock Jaringan 4G LTE SIM 2 di OPPO A37
Judul : Cara Lock Jaringan 4G LTE SIM 2 di OPPO A37


Cara Lock Jaringan 4G LTE SIM 2 di OPPO A37

Artikel Gadget,
        Assalamualaikum Wr. Wb. Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara untuk mengunci/lock jaringan internet 4G pada OPPO A37. Cara mengunci jaringan 4G LTE pada SIM 2 tak semudah itu ferguso, ehh :D maksudnya tak semudah ketika kita lock jaringan 4G pada SIM 1 yang hanya menggunakan kode dial *#*#4636#*#*. Untuk mengunci jaringan 4G pada SIM 2 ini pastikan kartu SIM yang terpasang di slot SIM 2 sudah mendukung jaringan 4G dan data seluler yang diaktifkan tentu saja data di SIM 2. Okee kita langsung saja ke langkah-langkahnya.
  1. Ketik *#36446337# pada dial pad untuk masuk ke Engineering Mode.
  2. Jika versi color OS sobat sudah diupdate ke versi yang terbaru dan tidak bisa menggunakan kode dial di atas maka harus mengikuti langkah 2-3 berikut dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu Activity Launcher yang bisa di-download di Play Store. Setelah didownload maka pilih "Activities" pada menu drop down seperti pada screenshot di bawah ini. Jika hanya dengan kode dial di atas langsung bisa masuk ke Engineer Mode maka langsung ke langkah 4.
  3. Setelah aplikasinya muncul semua, maka cari aplikasi yang bernama "EngineerMode" dan scroll ke bawah sampai menemukan nama package aplikasi "com.android.engineeringmode. EngineeringMode" seperti pada screenshot di bawah dan klik untuk membukanya. 
  4. Setelah masuk ke EngineerMode maka pilih menu Network set.
  5. Pada menu Network set kemudian pilih RAT mode.
  6. Selanjutnya pada menu RAT mode pilih SIM 2.
  7. Terakhir pada jendela pop up SIM 2 lalu pilih LTE.
  8. Selesai deh selamat jaringan SIM 2 anda sudah terkunci di 4G LTE dan tidak akan turun ke 3G/2G selama Hp OPPO A37 sobat tidak dimatikan/di-restart.


Demikianlah Artikel Cara Lock Jaringan 4G LTE SIM 2 di OPPO A37

Sekian Cara Lock Jaringan 4G LTE SIM 2 di OPPO A37, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Lock Jaringan 4G LTE SIM 2 di OPPO A37 dan artikel ini url permalinknya adalah https://pawang-bisnis.blogspot.com/2019/09/cara-lock-jaringan-4g-lte-sim-2-di-oppo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,